Rabu, 03 Juni 2015

Pulau Beras Basah, Bontang Kaltim

Pulau Beras Basah

Bontang merupakan kota penghasil gas alam terbesar di Indonesia bahkan di dunia, selain gas, Bontang adalah tempat pengelolaan Pupuk. Kota yang berhadapan langsung dengan selat Makassar yang berada di Provinsi Kalimantan Timur ini cukup terik dengan panas mataharinya. Ya, ada sebuah pulau kecil tempat dimana kita bisa menemukan suasana yang indah dengan hembusan angin segar, yang terletak di tengah laut dengan pantai indahnya tak jauh dari kota Bontang, pulau yang luasnya sekitar 1 hektar ini memiliki mercusuar setinggi 15 meter yang berfungsi untuk navigasi kapal.
Pulau Beras Basah terletak sekitar 40 menit perjalanan laut. Dengan menyewa kapal nelayan, untuk menikmati pesona bahari yang ditawarkan pulau yang memiliki pantai pasir putih itu.
Kapal bertolak dari sebuah dermaga kayu di kawasan Bontang Kuala, Bontang.

Foto bareng teman-teman di Dermaga Pelabuhan Beras Basah


Saat naik kapal Kelotok menuju Pulau Beras Basah
harga Sewa kapal kelotok besar Rp. 700.000

 

Jembatan persinggahan menuju Pulau Beras Basah
 
 
 

Ini dia Pulau Beras Basah selain pemandangannya yang indah dan angin yang segar disini juga di jadikan tempat buat Hunting karena kalo kesini tanpa foto-foto rasanya gimana gitu guys...
Oyaa guys.. di pulau beras basah juga bisa Camping lho buat teman-teman yang pengen camping bagus banget ini tempatnya..


Game Akting, ceritanya guys...


Failitas yang ada di Beras Basah
Warung makanan ringan, Mushola, Gajebo, Toilet, dan Air bersih




 Wahana Permainan
Banana Boat, Snorkling



Saat Berenang dan mencoba Wahana Banana Boat
meskipun di panas teriknya matahari tetap aja seruu guyss...
selanjutnya kita bersiap-siap untuk pulang Guys karena sudah puas dengan keindahan dan wahana permainan yang ada di pulau beras basah..
buat teman-teman yang pengen ke pulau Beras Basah buruan datang ke Bontang.. 
seruu lho guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar